HOME || CONTACT || SITEMAP
Latest Posts

Kusen Aluminium

By 12:40:00 AM


Hasil gambar untuk kusen aluminium 

Aluminium adalah elemen yang berjumlah sekitar 8% dari permukaan bumi dan paling berlimpah ketiga. Aluminium merupakan konduktor listrik yang baik. Ringan dan dapat ditempa menjadi lembaran, ditarik menjadi kawat dan diekstrusi menjadi batangan dengan bermacam-macam penampang juga tahan korosi. Inilah yang menyebabkan bahan Aluminium banyak digunakan pada bangunan, baik itu gedung perkantoran, ruko, atau rumah.

Penggunaan Aluminium saat ini mampu menjadi alternatif untuk menggantikan bahan kayu pada bangunan. Hal ini tidak terlepas dari kelebihan aluminium dan mahal serta sulitnya mendapatkan kayu berkualitas. Kelebihan menggunakan Kusen berbahan Aluminium adalah tahan rayap, tahan api, kuat, praktis, dan biaya proses pembuatan dan pemasangannya lebih murah jika dibandingkan dengan kusen berbahan kayu. Penggunaan kusen aluminium saat ini banyak diminati, bisa terlihat dengan semakin banyaknya perumahan menggunakan kusen aluminium. Dengan semakin tingginya permintaan pasar membuat pabrikan aluminium banyak melakukan inovasi agar produk mereka bisa diterima oleh pasar.
Terdapat 2 ukuran kusen aluminium, yaitu 3 inch dan 4 inch dengan ketebalan yang berbeda. Warna standart kusen aluminium adalah silver, coklat, dan hitam, tapi anda juga bisa memesan berbagai warna solid agar dapat disesuaikan dengan konsep warna ruangan. Anda juga bisa memesan warna serat kayu, agar rumah terlihat lebih natural. Aluminium dengan warna tidak standart biasa disebut Aluminium Powder Coating.

Hasil gambar untuk kusen aluminium 
 
Kusen aluminium memberikan kesan modern, mewah, elegan, dan minimalis, sehingga membuat rumah anda akan terlihat cantik. Satu hal yang harus anda perhatikan adalah memilih Bengkel Las Anjar yang sudah berpengalaman, sebab jika dikerjakan oleh tenaga yang belum berpengalaman akan membuat hasil pengerjaan tidak rapi dan tidak berkualitas. Alih-alih ingin hemat, malah membuat anda mengeluarkan budget lebih besar akibat kesalahan dalam hal memasang kusen aluminium.

Hasil gambar untuk kusen aluminium 

Hasil gambar untuk kusen aluminium 
 

 

 

0 komentar