HOME || CONTACT || SITEMAP
Latest Posts

Car Branding

By 2:10:00 AM

cb1
Car Branding adalah outdoor advertising yang menggunakan mobil sebagai media, sehingga mencapai target lebih banyak orang setiap harinya.
Keunggulan Car Branding yang dapat menghasilkan puluhan ribu impresi setiap hari membuat media ini dapat meningkatkan brand lebih besar daripada bentuk lain dari iklan karena didukung kemampuan berpindah tempat sesuai rute mobil tersebut. Hal inilah yang membuat perusahaan-perusahaan besar di dunia selalu menggunakan media ini.
Car Branding merupakan media yang unik, Jika digunakan secara strategis car branding pada dasarnya memiliki potensi untuk menjadi lebih dinamis dan menawan.
Ada beberapa spesifikasi Car Branding yang kami tawarkan , yaitu : Branding Mobil Full Body, Branding Mobil 1/2 Body, Branding Mobil kaca belakang menggunakan sticker one way visions
Kami mengerjakan pesanan produksi dan jasa pemasangan sticker branding mobil di kendaraan operasional perusahaan, mobil niaga, mobil pribadi ataupun di mobil angkutan umum. Baik itu untuk perusahaan, instansi pemerintah sampai individu.

0 komentar