HOME || CONTACT || SITEMAP
Latest Posts

Pylon sign

By 2:12:00 AM

p1
Pylon sign atau juga sering disebut Tower sign atau menara informasi, merupakan media yang berfungsi sebagai papan petunjuk untuk perusahaan, komplek pertokoan atau usaha lainnya yang bertujuan sebagai bagian dari pemasaran. Di papan pylon sign biasanya ada produk dan jasa layanan yang ditawarkan, sehingga publik dengan mudah mengenali dan memahami. Bahasa dan penulisannya pun harus mendapat perhatian khusus agar mudah dicerna.
Pylon sign dalam beberapa hal hampir sama dengan neonbox, karena keduanya sama menggunakan neon / lampu sebagai unsur utama. Satu hal yang membedakan pilon sign dengan neon box adalah model dan bentuknya lebih elegan dan lebih besar sehingga mampu menaruh beberapa neon box dalam satu pilon.
Pylon | Gabungan Signage dengan Aluminium Composite Panel
Didukung oleh tenaga produksi yang handal dan desainer yang berpengalaman, konsep pylon adalah sebuah model reklame dengan bentuk yang khusus dan unik. Bentuk apapun dimungkinkan untuk diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang saat ini seringkali digunakan seperti Aluminium Panel Composite.
Konsep pylon yang kami tawarkan adalah mengkolaborasikan antara beberapa produk yang kami miliki seperti panel neon dan mewujudkannya ke dalam bentuk dan desain yang unik dan khas. Tentunya, lagi-lagi kami menyesuaikan keinginan Anda dengan budget yang Anda miliki.

0 komentar