HOME || CONTACT || SITEMAP
Latest Posts

Ukuran Baliho

By 11:04:00 PM


Ukuran baliho memang bermacam-macam karena pada dasarnya ukuran spanduk disesuaikan dengan kebutuhan pemesannya. Spanduk atau baliho merupakan salah satu sarana untuk melakukan promosi atau memasarkan suatu produk ataupun jasa yang menjadi usaha anda agar dikenal oleh orang banyak. Spanduk dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan, baik spanduk untuk kegiatan atau promosi indoor maupun spanduk yang digunakan dalam keadaan outdoor. Biasanya spanduk dibuat dengan menggunakan bahan kain dan dicetak digital. Akan tetapi, bagi para pengusaha atau pembuat event, membuat spanduk memang harus disesuaikan dengan budget yang dimiliki dan juga keperluan, sehingga biasanya mereka akan mencari jasa pembuat spanduk yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang baik.
Secara umum, spanduk memiliki ukuran dasar yang biasanya dibuat oleh para penyedia jasa pembuatan spanduk, yaitu ukuran 6 meter atau ukuran 7 meter. Biasanya spanduk juga dibuat untuk berbagai macam keperluan usaha, seperti spanduk untuk perumahan, spanduk untuk partai, spanduk untuk warnet, spanduk untuk telekomunikasi, dan juga spanduk untuk ucapan selamat datang. Untuk urusan warna, spanduk yang dibuat biasanya menyesuaikan dengan pesanan, baik itu full color ataupun warna-warna tertentu saja seperti untuk pembuatan spanduk partai yang hanya warna-warna tertentu saja sebagai lambang atau simbol partai.  Selain itu, untuk masalah ukuran spanduk pun dapat dipesan sesuai kebutuhan.

Selain itu, spanduk dapat juga dibuat dengan menggunakan background atau latar belakang yang sesuai dengan kebutuhan pemesan. Kualitas spanduk pun dapat anda peroleh dari berbagai penyedia jasa pembuatan spanduk. Secara umum, ukuran spanduk memang bermacam-macam dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pemesan.
Beberapa ukuran yang dapat dipesan untuk membuat spanduk, diantaranya adalah spanduk bahan dasar kain TC dengan cat extender dengan ukuran 7 meter x 1,15 meter dan juga dengan ukuran 7 meter x 0,9 meter. Kemudian spanduk yang berupa umbul-umbul dengan bahan dasar kain dan berukuran 5 meter x 0,9 meter dan juga ukuran 5 meter x 1,15 meter yang dapat dibuat untuk berbagai keperluan.

Contoh –contoh Desain Baliho










0 komentar